5 Ponsel Android Terbaik

1. Samsung Galaxy S II

Samsung Galaxy SII ,1.200 smartphone besutan Samsung Electronics itu ludes terjual dalam waktu kurang dari 12 jam.
Ponsel berlayar super amoled plus itu tak hanya laris manis di Indonesia. Di Korea Selatan, 3 juta unit Galaxy SII terjual sejak peluncuran perdana pada Mei 2011. Sedangkan penjualan total di seluruh dunia mencapai 10 juta unit dalam kurun waktu tujuh bulan.

''Saya yakin Galaxy SII telah ditunggu-tunggu dan akan mendapat sambutan baik dari konsumen karena menghadirkan teknologi terdepan super smartphone,'' kata Head of Marketing Communications PT Samsung Electronics Indonesia Eka Anwar. Ia juga optimistis ponsel berprosesor dual core 1,2GHz itu akan menjadi salah satu smartphone best seller Samsung


Harga Samsung Galaxy S II sekitar Rp. 5.5 jt.




2. LG Optimus 2X

Terdengar kabar bahwa akan ada Promo untuk produk Handphone android LG Optimus 2X di Jakarta. Apa kehebatan LG ini?.Berbekal prosesor Tegra 2 yang dikembangkan prosesor grafis, NVidia, Optimus 2X disebut-sebut memiliki performa tinggi, belum lagi ditambah dengan berbagai fitur multimedianya yang powerfull.Bisa dipastikan HP inilah yang pertama menggunakan Duo Core dalam prosesornya.LG Optimus 2X Dilengkapi dengan layar sentuh 4 inci, kamera 8 megapiksel dengan kemampuan merekam video full HD 1080p, dukungan playback video HD 1080p, kamera depan 1.3 megapiksel, memori internal 8GB dan slot microSD, baterai berkapasitas 1500 mAh, port HDMI, dan dukungan DLNA.OS android Froyo 2.2.

Tentu saja dengan dengan kekuatan duo corenya Ponsel ini diklaim bisa sangat mulus melakukan web browsing dan menjalankan berbagai aplikasi, sehingga memungkinkan penggunanya melakukan berbagai tugas dengan cepat.Handphone LG Optimus 2X ini menggunakan baterai 1500 mAh Li-Ion yang dapat bertahan hingga 400 jam standby dan 7 jam 5 menit saat digunakan untuk melakukan panggilan,dirilis dengan Android 2.2 (Froyo) dan dapat di upgrade ke Android 2.3 (Gingerbread).




Dari spesifikasi dan fitur diatas, ponsel ini termasuk ke dalam kelas atas atau high end level dan tentu saja harus dibayar mahal bagi pengguna yang ngotot ingin kecanggihan didalamnya. harga LG optimus 2X bisa didapat dengan harga Rp.4.999.000,-.


3. Sony Ericson Neo

Ponsel Android kini sedang menjadi raja ponsel dunia, banyak perusahaan handphone yang menggunakan sistem operasi Android yang merupakan milik Google itu, termasuk Sony Ericsson, dalam produk terbarunya yaitu Sony Ericsson Xperia Neo, dengan OS Android 2.3 Ginger Bread yang lebih danggih dari versi sebelumnya yaitu versi 2.2 Froyo. Kali ini, hp murah akan menyajikan spesifikasi serta harga dari Ponsel Android terbaru Sony Ericsson Xperia Neo, pada opsi di bawah ini.


Sedangkan untuk harga dari Sony ericsson Xperia Neo ini masih berkisar sekitar Rp. 4.300.000.



4. HTC Sensation

HTC Sensation ini selain hadir dengan platform Android Gingerbread juga telah menyematkan prosesor berbasis dual-core berkekuatan 1.2 GHz, GPU Adreno 220, dan RAM 768 MB. Dan kabarnya Htc Sensation ini adalah Ponsel Dual Core Pertama HTC di Indonesia.

Tak hanya itu, HTC Sensation juga tampil apik dengan suguhan layar berukuran 4.3 inchi qHD S-LCD dan kamera dengan resolusi 8 MP dengan dual LED Flash yang berkemampuan merekam video 1080 p dengan kecepatan 30 fps.

Dari Segi interface smartphone Android ini telah dipoles dengan HTC Sense UI yang telah diperbaharui. User interface baru ini menawarkan ‘active lockscreen’, aplikasi email yang telah diperbaiki, animasi lebih baik dan notifikasi cuaca yang terlihat lebih realistis plus adanya layanan terbaru HTC Watch.


HTC Sensation dipasarkan di Indonesia dengan kisaran harga Rp 5,5 juta, itu sudah termasuk paket internet unlimited selama 6 bulan dari Telkomsel. produk ini baru bisa didapat di akhir Juni 2011.




5. Sony Ericson Xperia Play

Bagi anda pecinta Ponsel Game Indonesia, kini akan memperoleh pengalaman baru bersama Xperia Play. Pasalnya smartphone keluaran Sony Ericsson ini akan segera hadi di pasar Indonesia dimana sebelumnya pihak perusahaan Sony Ericsson sendiri telah menghadirkan terlebih dahulu Xperia Arc di pasar Indonesia juga.

Dari desain yang ada, Xperia Play tampak tidak jauh berbeda dengan Sony Ericsson PSP Phone Zeus Z1 yang juga merupakan posel game. Serta spesifikasi fitur nya pun juga hampir sama.


Harga Sony Ericsson Xperia Play di Indonesia
Menurut dari informasi yang ada, Xperia Play dibanderol pada harga premium, yakni kisaran Rp 3.900.000.

0 komentar:

Posting Komentar

Post Populer

Statistik

Jumlah Pengunjung